beli domain hosting murah

beli domain hosting murah,hosting murah tahunan,hosting cpanel murah,hosting tahunan murah,domain hosting termurah,beli domain website murah,web hosting murah bulanan,web hosting murah unlimited,hosting dan domain murah berkualitas,sewa hosting dan domain murah,domain murah pertahun,beli hosting dan domain murah,hosting murah unlimited,paket domain dan hosting murah,hosting murah pertahun,jual hosting murah,paket hosting dan domain termurah,hosting murah setahun,domain dan hosting murah unlimited,hosting dan domain murah,hosting murah bulanan,shared hosting murah,domain dan hosting termurah,jasa hosting murah,domain website murah,jual domain dan hosting murah,domain termurah,beli hosting murah,hosting murah per bulan,hosting murah,sewa hosting murah,paket hosting murah,hosting cepat dan murah,hosting murah 1 bulan,tempat beli domain murah,domain murah bulanan,web hosting termurah,website bisnis online gratis,beli domain termurah,hosting dan domain terbaik,website online gratis,bikin situs web gratis,hosting unlimited termurah,hosting paling murah,cpanel murah,buat situs gratis,hosting bulanan murah,cara membuat situs bisnis gratis,beli domain dan hosting murah,bikin web online gratis,bikin situs gratis,hosting website murah,penyedia hosting murah,beli domain terpercaya,sewa domain dan hosting terbaik,daftar website gratis,jasa hosting terbaik,membuat website bisnis gratis,hosting wordpress,hosting domain termurah,hosting termurah,buat website sendiri gratis,bikin website gratis,bikin web gratis,web hosting murah terbaik,paket hosting dan domain murah,web bisnis gratis,membuat website online gratis,bikin situs online gratis,harga domain dan hosting murah,buat situs web gratis,buat situs web bisnis gratis,beli domain dan hosting terpercaya,jual hosting dan domain murah,hosting murah terbaik,bikin website sendiri gratis,hosting website terbaik,buat akun website gratis,tempat hosting murah,cara mudah bikin website sendiri gratis,

Menu Navigasi

Inilah Hosting Murah Unlimited Tahun 2021

Jika Anda serius ingin membuat website yang profesional, Anda harus memilih web hosting yang handal terlebih dahulu.

Web hosting yang tidak hanya memiliki server yang cepat, namun juga tidak sering down dan didukung oleh layanan support yang baik.

Masalahnya adalah ada puluhan bahkan ratusan penyedia hosting di luar sana.

Hosting Murah Unlimited 

Bagaimana Anda dapat menemukan web hosting terbaik diantara ratusan pilihan? Tidak mudah, menghabiskan waktu dan merupakan pekerjaan yang melelahkan. 

hosting murah unlimited

10 hosting murah unlimited Terbaik Indonesia Tahun 2021

Tahukah Anda bahwa ada tiga+satu faktor yang paling menentukan kualitas suatu layanan web hosting, yaitu:

  • Uptime yang stabil (diatas 99,90%)
  • Server hosting yang cepat
  • Dan support yang baik
  • Poin plus nya adalah memberikan garansi selama 30 hari tanpa syarat
  • Terima kasih Site24x7
  • Namun sayangnya, berdasarkan hasil penelitian kami, tidak ada satupun dari semua provider hosting Indonesia yang kami review berhasil di empat faktor diatas.

Jadi, sejujurnya sangat sulit untuk merekomendasikan provider hosting lokal manapun saat ini.

Tetapi, jika Anda masih tertarik, saya sudah secara lengkap menjelaskan tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing provider dalam daftar dibawah ini.

1. DomaiNesia (www.DomaiNesia.com)

Pilihan hosting terbaik untuk banyak orang

Pilihan seimbang untuk Anda yang menginginkan cloud shared hosting dengan:

  • Performa yang cukup baik
  • Fitur yang cukup banyak 
  • Support yang baik 
  • Namun dengan harga yang lebih terjangkau
DomaiNesia berdiri tahun 2009 dan mengklaim telah melayani lebih dari 50.000+ pelanggan dari seluruh Indonesia dan mancanegara. 

Mereka cukup populer karena menawarkan hosting yang sudah dalam infrastruktur cloud plus penawaran harga yang murah.

Berdasarkan hasil penelitian selama 21 bulan ini, saya bisa menyimpulkan bahwa mereka adalah provider hosting yang cukup berimbang antara harga dan kualitas. 

Apa alasan nya? Setidaknya ada enam hal dalam catatan saya:

1. Rata-rata uptime yang cukup reliable dengan score 99.91%
2. Rata-rata load time yang ‘OK’ (tidak cepat - tidak lambat), yaitu 983 ms (0,983 detik)
3. Support yang baik dengan rating 4.5/5 dalam penilaian kami
4. Dan harga yang termasuk termurah diantara semua provider yang kami review (mulai dari Rp 14.000/bulan) dan harga renewal yang flat / tidak ada kenaikan harga
5. Berbeda dengan provider kebanyakan, DomaiNesia menawarkan pilihan pembayaran hosting secara bulanan alih-alih secara tahunan
6. Provider dengan jumlah kekurangan paling sedikit dari review kami (8 kelebihan dan 3 kekurangan)
Mereka juga menggunakan cPanel dan Anda bisa menginstall CMS, seperti WordPress, Joomla dan Drupal dengan sangat mudah. 

Jadi, berdasarkan alasan-alasan diatas, untuk pemula atau yang baru ingin membuat website, DomaiNesia mungkin adalah pilihan hosting terbaik.

Ngomong-ngomong, DomaiNesia juga memiliki lima pilihan server yang tersebar di Indonesia, Singapura, Amerika, Inggris dan Jepang. Tergantung dari lokasi target pengunjung website Anda, Anda bisa memilih server dengan lokasi terdekat.

Namun, garansi yang mereka berikan hanya 20 hari dan dengan ketentuan-ketentuan tertentu (standar garansi dalam industri web hosting adalah 30 hari tanpa syarat). Jadi, pastikan Anda aware tentang ini sebelum memutuskan membeli atau menyewa hosting di DomaiNesia.

2. Niagahoster (www.Niagahoster.com)

Hosting dengan performance terbaik, namun sayang gagal di faktor support

Pilihan terbaik jika Anda menginginkan shared hosting dengan performa terbaik + ditunjang dengan fitur yang banyak.

Kekurangan terbesar nya? Support yang lambat.

Saya merekomendasikan nya jika Anda tidak peduli dengan kelemahan pada support nya.

Niagahoster adalah provider hosting yang sedang naik daun saat ini. Sebagian besar dari Anda mungkin sudah mengenal nya. Mereka ada dimana-mana dan banyak website review hosting lainnya juga merekomendasikan nya.

Provider yang merupakan bagian dari Hostinger ini (berdiri tahun 2014 dan telah melayani lebih dari 50.000+ klien) adalah yang terbaik dalam hal performance berdasarkan penelitian kami.

Selama 21 bulan kebelakang, rata-rata uptime mereka adalah yang paling stabil dengan score 99.92% dan load speed nya adalah yang tercepat dengan nilai 845 ms.

Harga hosting di Niagahoster – jika dibandingkan dengan pesaing-pesaing nya, dengan juga melihat sumber daya yang di dapat, memang lebih mahal, yaitu Rp mulai dari 10.164/bulan (harga 3 tahun).

Mereka juga menawarkan pilihan upgrade dari shared hosting, yaitu Cloud Hosting dengan sumber daya dedicated, CyberPanel VPS, dan Unmanaged Cloud Hosting VPS. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika website Anda tumbuh besar dan membutuhkan hosting dengan spesifikasi yang lebih besar lagi.

Bagaimana dengan control panel yang Niagahoster gunakan? Mereka juga menggunakan control panel cPanel sehingga Anda dapat mengelola pekerjaan yang berhubungan dengan hosting dengan jauh lebih mudah, seperti menginstall WordPress, melakukan backup & restore, dan lain-lain.

Jika dilihat dari sisi performance, sebenarnya Niagahoster lebih baik dari DomaiNesia, tapi mengapa saya tidak menempatkan nya di nomor satu? Karena mereka gagal di faktor support. Layanan support nya mengalami penurunan sejak tahun 2019 lalu.

Jika Anda tidak peduli dengan faktor support, saya merekomendasikan Niagahoster kepada Anda. Mereka juga menawarkan garansi 30 hari tanpa syarat, jadi aman bagi Anda untuk mencoba layanan hosting nya terlebih dahulu tanpa takut uang Anda tidak akan kembali.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait